ADV2 ADV2 ADV2

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong di Tes Urine

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kejadian mengejutkan dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan bersama Yanni Tuuk Senin (21/03/2016) kemarin pagi. Betapa tidak, secara tiba-tiba Salihi bersama Yanni mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara untuk melakukan tes urine terhadap mereka.

“Ini merupakan bentuk dukungan atas pemberantasan penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di Bolmong,” ujar Salihi.

Dikatakan Salihi, dirinya bersama Wakil Bupati Bolmong yanni Tuuk akan menjadi contoh awal untuk melakukan tes urine, agar seluruh pejabat di Kabupaten Bolmong melakukan hal serupa.

“Dengan demikian, tidak ada alasan bagi seluruh pejabat di Bolmong untuk tidak melakukan tes urine seperti ini,” tutupnya.

Dalam amatan beritatotabuan.com, tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong saja yang melakukan tes urine tersebut. Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Drs Ashari Sugeha pun ikut melakukan tes urine yang kemudian diikuti oleh sejumlah kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong. (supandri)

Tags:
author

Author: