Bupati Paparkan Tiga Tantangan Untuk Bolmong Kedepan

Bagikan Artikel Ini:
Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan memaparkan sejumlah tantangan daerah itu yang harus dihadapi. Dari pemaparan Salihi diketahui terdapat tiga tantangan besar yang akan dihadapi oleh pemerintah kedepan.

“Tantangan pertama adalah peningkatan pertumbuhan ekonomi, selanjutnya penaggulangan kemiskinan dan peningkatan lapangan pekerjaan, serta pengelolaan penyelenggaran pemerintahan yang bersih dan tantangan sinergitas pemkab ke pusat, daerah ke desa,” ujar Salihi, belum lama ini.

Dikatakan Salihi, pihaknya selama ini tidak pernah menutup mata tentang dinamika yang sarat dengan tantangan,

“Dengan tekad dan kerja keras dari seluruh elemen hari ini tantangan tersebut sudah diselesaikan sedikit demi sedikit. Meningkatnya pertumbuhan ekonomi, menurunnya angka kemiskinan, serta masuknya investor sehingga meluaskan penyediaan lapangan kerja, serta perbaikan birokrasi diseluruh jajaran mulai dari desa sampai daerah terus dilakukan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Salihi mengajak untuk tetap memelihara budaya dan semangat gotong royong, guna membangun daerah dengan penuh kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

“Kepada ASN, saya minta mengedepankan profesional dengan sikap disiplin dan berbudaya kerja agar benar-benar terlaksana secara baik dan benar, transparan dan akuntabel,” tutupnya. (Supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.