ADV2 ADV2

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Dishubkominfo

Bagikan Artikel Ini:
Peresmian Kantor Dihubkominfo oleh Bupati Bolmong

Peresmian Kantor Dihubkominfo oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelayanan Pemkab Bolmong terlebih oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) di daerah itu dalam waktu dekat akan lebih maksimal. Pasalnya, setelah sekian lama menempati kantor sementara di bilangan Kecamatan Lolak, instansi yang saat ini dipimpin oleh Drs Eka Korompot MSi tersebut, terhitung Senin (21/03/2016) kemarin, secara resmi mulai menempati kantor yang baru.

Hal ini tercermin dari peresmian kantor Dishubkominfo yang dilakukan langsung oleh Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan. Dalam peresmian tersebut, Salihi berharap keberadaan kantor tersebut bisa membawa semangat baru bagi seluruh karyawan yang ada di instansi itu.

“Dengan suasana kantor yang baru diharapkan kerja kerja Dishubkominfo kedepan bisa lebih maksimal,” ucap Salihi.

Hal yang sama dikatakan juga oleh Kepala Dishubkominfo Bolmong, Drs Eka Korompot MSi. Dimana, dirinya berharap semangat kerja dari seluruh pegawai yang ada di instansi tersebut bisa lebih baik.

“Kantor ini sudah sangat representative untuk kita melakukan kerja-kerja pelayanan sebagaimana yang sudah diprogramkan. Untuknya saya selaku pimpinan instansi berharap seluruh pegawai yang ada bisa bekerja dengan maksimal,” imbuh Eka. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.