DPRD Bolmut Kawal Bantuan Untuk Rumah Sakit di Pusat

Bagikan Artikel Ini:
Hi Reba Pontoh

Hi Reba Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pengajuan permohonan bantuan anggaran untuk pengembangan rumah sakit di Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan perhatian penuh dari para legislator di daerah itu. Hal ini terungkap dari penuturan salah satu Anggota DPRD Bolmut, Reba Pontoh yang mengatakan kalau bantuan dana sebesar Rp50 miliar yang diajukan Pemkab Bolmut ke Kementerian Kesehatan hingga saat ini terus dikawal mereka.

“Sebagai wakil rakyat, tentunya kami wajib mengawal anggaran ini. Sebab, bagaimanapun hal ini sangat berkaitan langsung dengan warga dalam hal kesehatan,” ujar Reba.

Ditambahkan olehnya, dalam mengawal hal itu pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani.

“Kami dan Pemkab Bolmut diminta sebelum melakukan pengajuan ke kementerian kesehatan terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan DPD RI. Sehingga mereka pun bisa ikut mengawal,” tambahnya.

Reba pun berharap pengajuan tersebut bisa membuahkan hasil yang maksimal. Mengingat sejauh ini bangunan rumah sakit di daerah itu masih membutuhkan banyak sentuhan anggaran sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kesehatan di daerah itu. (indra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.