Ini Pesan Walikota ke Satpol-PP, Petugas Damkar dan Linmas

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat memimpin upacara peringatan HUT Satpol-PP, Linmas dan Petugas Damkar pagi tadi

Walikota saat memimpin upacara peringatan HUT Satpol-PP, Linmas dan Petugas Damkar pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Senin (21/03/2016) pagi tadi menjadi inspektur ucapara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Petugas Pemdama Kebarakan (Damkar). Upacara yang dilangsungkan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu diikuti oleh seluruh elemen pemerintahan yang ada di Kotamobagu beserta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu pada sambutannya mengingatkan kembali peran dan fungsi satpol-PP, Linmas serta petugas damkar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Tiga instansi ini merupakan garda pemerintah untuk melakukan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuknya, saya berharap agar seluruh pegawai yang ada dalam instansi tersebut bisa memaksimalkan kinerja yang ada,” ucap Tatong,

Khusus untuk petugas pemadam kebakaran, Tatong berharap adanya peningkatan kedisiplinan dalam hal respon cepat terhadap kebutuhan warga, ketika terjadi kebakaran.

“Dengan demikian maka kesiagaan petugas damkar harus benar-benar siap selama 24 jam penuh. Tingkatkan kedisiplinan serta jalankan tugas yang sudah diembankan dengan oenuh rasa tanggung jawab,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.