ADV2 ADV2 ADV2

Kepala Bagian Umum Pemkab Boltim Juga Dicopot

Share This:

Sertijab Kepala Bagian Umum Pemkab Boltim kemarin

Sertijab Kepala Bagian Umum Pemkab Boltim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Target Bupati Bolmong Timur untuk melakukan peningkatan kinerja pemerintahan di dalam masa kepemimpinan dirinya rupanya tidak main-main. Terbukti, sejumlah pimpinan instansi yang ada di jajaran pemerintahan tersebut terus dilakukan pergantian, untuk memaksimalkan kinerja pelayanan pemerintahan.

Betapa tidak, selain melakukan pergantian terhadap Kepala Puskesmas Modayag, Selasa (15/032016) kemarin, Sehan juga dalam hari yang sama melakukan penggantian terhadap posisi Kepala Bagian Umum yang dijabat oleh Nizar Kadengkang, dan digantikan oleh Afdal Mamonto.
Penggantian kabag umum tersebut, dilakukan Ruangan Assisten Tiga Boltim yang diserahkan langsung oleh Assisten Tiga Boltim Ir Djainudin Mokoginta, dan disaksikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Drs Darwis Lasabuda.
Adapun alasannya karena mantan Kabag Umum Nizar Kadengkang dinilai tidak mampu menjalankan program serta mempersiapkan kebutuhan daerah, sehingga berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Nizar kadengkang resmi digantikan Afdal Mamonto yang sebelumnya baru sebagai menduduki jabatan Sub Bagian.

Assisten Tiga Boltim Ir Djainudin Mengatakan, dilakukanya penggantian kepala Bagian umum ini untuk meningkatkan pelayanan kebutuhan daerah. “Afdal Mamonto Dilantik sebagai Plt Kabag Umum Setda Boltim, sedangkan Nizar Kadengakang, Mantan Kabag Umum diperbantukan di Sekretariat daerah,” katanya.

Lebih lanjut dikatakanya, adapun tujuan penggantian ini tidak ada kepentingan pribadi atau kepentingan lain, namun kepentingan daerah dalam hal memaksimalkan program pembangunan. “ tujuan penunjukan Plt kepada afdal mamonto yakni untuk memaksimalkan kebutuhan daerah, karena kebutuhan kerja di sekretariat daerah semakin besar, sehingga dibutuhkan orang orang yang memiliki Loyalitas yang tinggi,” terangnya.

Terpisah Plt Kabag Umum Setda Boltim Afdal Mamonto saat di konfirmasi terkait jabatan yang di embanya saat ini, mengaku akan berusaha untuk memaksimalkan kinerja demi pelayanan terhadap kebutuhan daerah. “ jabatan baru ini menjadi tanggung jawab yang besar, sehingga kepercayaan yang diberikan ini, akan di jalankan sebaik baiknya. Intinya, pengabdian jika dilakukan dengan niat yang tulus pasti akan berjalan lancar,” singkat Afdal. (sandy)

Tags:
author

Author: