Kerja Sama Antar SKPD di Bolmong Diminta Terus Ditingkatkan

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kerja sama yang terjalin antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bolmong selama ini, diminta untuk terus ditingkatkan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan Selasa (22/03/2016) kemarin.

“Kerja sama antar SKPD yang telah berjalan selama ini saya harap terus ditingkatkan kedepan. Perkuat kordinasi dan komunikasi lintas instansi untuk capaian program yang lebih baik,” ujar Salihi.

Salihi menambahkan, dengan penguatan kerja sama antar SKPD tersebut maka roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Bolmong akan lebih maksimal.

“Ini semata-mata untuk peningkatan kinerja pemerintahan dalam pelayanan ke masyarakat. Seluruh program yang sudah disusun terlebih yang orientasinya langsung ke masyarakat saya harap dimaksimalkan,” tambahnya.

Dalam momentum peringatan HUT ke 62 tahun 2016 ini juga, Bupati berharap agar Pemkab Bolmong bersama dengan jajaran DPRD Kabupaten Bolmong bisa terus seiring sejalan dalam mewujudkan visi Kabupaten Bolmong menuju daerah yang berbudaya, berdaya saing, dan sejahtera. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.