ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Menara Telekomunikasi di Ilongkow Terancam Dibongkar Paksa

Share This:

Dishubbudparkominfo Kotamobagu saat meninjau Menara Telekomunikasi di Ilongkow

Dishubbudparkominfo Kotamobagu saat meninjau Menara Telekomunikasi di Ilongkow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Banyaknya anak muda yang suka menaiki salah satu menara telekomunikasi yang terletak di Bukit Ilongkow Kecamatan Kotamobagu Timur, hanya untuk berpose selfie, mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Dinilai akan membahayakan, Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, berencana akan melakukan pembongkaran terhadap menara tersebut.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Fahri Damopolii SKom ME, Senin (14/03/2016) kemarin, saat mengunjungi langsung lokasi tempat menara itu berdiri.

“Kami bersama dengan pihak Satpo-PP dan juga aparat Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Timur sudah memasang pemberitahuan kepada pihak pengelola menara ini untuk segera melakukan pembongkaran,” tegas Fahri,

Jika hal tersebut tidak digubris dalam waktu dekat, Fahri kembali menekankan pihaknya tidak akan segan melakukan pembongkaran secara paksa sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Memang menara ini sudah diinventarisir oleh kami. Makanya, kepada pengelola menara telekomunikasi ini kami minta segera melakukan kordinasi dengan pihak Dishubbudpakominfo,” tambahnya,

Dalam kesempatan itu juga, Fahri pun menghimbau kepada sleuruh masyarakat, untuk tidak menaiki menara tersebut.

“Ini sangat membahayakan. Apalagi hanya untuk foto selfie lantas harus naik keatas menara tentu akan mengancam keselamatan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: