ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Panitia HUT Bolmong Gagas Pameran Karya Jurnalis

Share This:

Rafia Dilapanga dan Channy Wajong

Rafia Dilapanga dan Channy Wajong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow ke 62 pada 23 Maret tahun ini, diprediksi bakal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, keikutsertaan para pewarta dalam hal ini jurnalis akan turut menyemarakkan HUT tersebut.

Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Panitia Pelaksana HUT Kabupaten Bolmong ke 62 IR Channy Wajong saat bersua dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (14/03/2016) kemarin. Dimana, menurut Channy dirinya bersama dengan sekretaris Panitia yakni Rafiah Dilapangan SPd, sudah merencanakan akan membuat pameran karya jurnalis yang merupakan rangkaian acara dari HUT Kabupaten Bolmong tahun ini.

“Tidak bisa dipungkiri peran jurnalis dalam mendorong pembangunan daerah ini cukup besar. Untuknya, saya bersama dengan Sekretaris panitia sudah merencanakan akan membuat pameran foto dan karya jurnalis lainnya sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan partisipasi aktif dari teman-teman pewarta selama ini,” ucap Channy.

Dikatakan Channy pameran tersebut akan mengangkat tema ‘Biarkan Foto Yang Bicara’. Dimana, hal tersebut akan lebih menonjolkan pada karya foto dari setiap kegiatan kepala daerah di wilayah tersebut, selang 5 tahun belakangan.

Sementara itu, sekretaris panitia HUT Kabupaten Bolmong ke 62, Rafiah Dilapanga SPd mengatakan, keikutsertaan jurnalis dalam kegiatan tahun ini sangat diharapkan.

“Dengan adanya pameran tersebut maka besar harapan kami seluruh program serta capaian dari pemerintahan Kabupaten Bolmong bisa lebih banyak diketahui oleh masyarakat,” tambah Rafiah yang kala itu mendampingi Channy di ruang kerjanya.

Rafiah yang juga merupakan Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong ini, seluruh hasil karya jurnalis tersebut nantinya akan dipajang di lantai I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolmong.

“Seluruh hasil karya teman-teman wartawan akan dipajang di lantai I. Dengan demikian, maka siapapun yang datang ke kantor ini akan melihat dengan jelas sejauh mana capaian dari program pemerintah yang berjalan, khususnya dalam masa kepemimpinan bapak Salihi Mokodongan dan Yanni Tuuk selaku Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang akan mengakhiri masa jabatan mereka di tahun ini,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: