ADV2 ADV2 ADV2

Pelaksanaan MTQ Bukti Pemkab Boltim Ikut Bangun Mental Keagamaan Masyarakat

Share This:

Pembukaan MTQ oleh Bupati Boltim

Pembukaan MTQ oleh Bupati Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelaksaanan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang digelar oleh Pemkab Bolmong Timur, merupakan bukti kalau selama ini pemerintah di daerah tersebut ikut membangun mental keagamaan masyarakatnya. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH saat membuka pelaksanaan MTQ  ke IV tahun 2016 Jumat (11/03/2016) lalu.

“Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini menunjukkan bahwa bukan hanya pembangunan fisik dan ekonomi saja yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah tetapi juga pembangunan kerohanian keagamaan dalam rangka untuk pembinaan mental spiritual sumber daya manusia,” ujar Sehan,

Dalam kesempatan itu, Sehan pun memberikan apresiasi atas kepada seluruh elemen yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana bersama Dewan Hakim, para pengurus LPTQ, terutama kepada Sekretaris Daerah selaku Ketua LPTQ Boltim,” tambahnya,

Tidak lupa Sehan pun  memberikan semangat kepada 80 orang peserta yang akan berlomba pada pelaksanaan MTQ tersebut, guna mendapatkan ‘tiket’ untuk bisa ikut dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulut yang rencananya akan digelar Mei mendatang.

“Semoga melalui pelaksanaan MTQ ini dapat terpilih yang betul-betul terbaik dari tiap cabang lomba yang nantinya akan kita utus mewakili Kabupaten Boltim pada jenjang tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara, bulan Mei mendatang”, tutup Sehan. (sandy)

Tags:
author

Author: