ADV2 ADV2

Pertama di Sulut, Foto Jurnalis Dipamerkan Saat Peringatan HUT Daerah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati saat melihat salah satu karya foto jurnalis dalam pameran dalam rangka peringatan HUT Bolmong kemarin

Bupati saat melihat salah satu karya foto jurnalis dalam pameran dalam rangka peringatan HUT Bolmong kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah hasil karya dalam bentuk foto dari para jurnalis yang ada di Kabupaten Bolmong, ternyata mendapatkan perhatian tersendiri dari pemerintah daerah setempat. Terbukti, Pemkab Bolmong bisa dikatakan merupakan daerah yang pertama di Sulut dengan menggelar pameran karya foto jurnalis saat peringatan HUT daerah tersebut ke 62 tahun 2016 ini.

Bertampat di pelataran kantor Bupati Bolmong, puluhan foto yang merupakan hasil dari para pewarta tersebut dipamerkan. Lebih menarik, acara ini sendiri dibuka langsung oleh Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan.

“Selama ini rekan-rekan pewarta terus melakukan pengawalan untuk kami Pemkab Bolmong. Layak jika hal tersebut diapresiasi dan mereka diberikan ruang untuk memamerkan karya karya jurnalistik mereka di HUT Kabupaten Bolmong ke 62,” ucap Salihi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HUT Kabupaten Bolmong ke 62, Ir Channy Wajong dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan tersebut terselenggara berkar kerja sama dan dorongan yang kuat dari seluruh pewarta yang ada dalam kesehariannya melakukan peliputan di Kabupaten Bolmong.

“Jadi seluruh foto yang dipamerkan disini adalah bagian dari perjalanan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong selang 5 tahun terakhir ini. Seluruh momentum yang berhasil diabadikan dan dianggap menarik dipamerkan disini,” ucap Channy.

Dirinya pun mengatakan kalau hasil karya foto dari para jurnalis tersebut tetap akan dipajang di lantai I Setda Kabupaten Bolmong untuk kedepan. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.