ADV2 ADV2 ADV2

Selaraskan Program Dengan Pusat, Bupati Buka Musrenbang Kabupaten

Share This:

Bupati saat membuka kegiatan Musrenbang Kabupaten Bolmong

Bupati saat membuka kegiatan Musrenbang Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan, Kamis (24/03/2016) kemarin, membuka secara langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten. Acara yang digelar di ruang rapat lantai II kantor bupati itu dihadiri juga oleh perwakilan Bappeda Provinsi Sulut, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Seluruh SKPD yang ada di Pemkab Bolmong, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, LSM dan seluruh delegasi yang diundang.

“Musrenbang ini digelar dengan tujuan untuk menjembatani serta menyelaraskan program pemerintah pusat dan daerah, sehingga kerja-kerja yang dilakukan pemerintah benar-benar terukur kedepan,” ujar Salihi.

Musrenbang yang juga dirangkaikan dengan rencana kerja tahun 2017 kedepan itu, menurut Salihi akan membicarakan persoalan yang sangat strategis, dan langkah yang lebih konkret untuk diaplikasikan oleh pemerintah tahun depan.

“Dengan kegiatan ini juga pemerintah bisa lebih mempertajam indikator kinerja, serta merumuskan program dan kegiatan prioritas daerah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Salihi juga meminta kepada delegasi dari unsur Kecamatan yang diundang serta seluruh yang berkepentingan untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sekasama.

“Ini merupakan momentum untuk mengukur arah kebijakan pembangunan kedepan. Untuknya, hal ini patut dijadikan perhatian, sehingga kerja-kerja pembangunan kedepan akan lebih baik,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: