Pengembangan Pariwisata Bolmut Disorot DPRD

Bagikan Artikel Ini:
Aktrida Datunsolang

Aktrida Datunsolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses pengembangan pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mendapatkanm sorotan dari para wakil rakyat di daerah itu. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi I DPRD Bolmut Aktrida Datunsolang kepada sejumlah awak media, (13/04/2016). “Harusnya Pemkab Bolmut lewat instansi teknis terkait bisa memaksimalkan pengembangan sector pariwisata guna mendorong peningkatan perekonomian daerah,” ujar Datunsolang.

Datunsolang mengatakan potensi pariwisata Bolmut cukup banyak jika dimaksimalkan. Dimana, hal ini menurutnya perlu kseriusan dari pemerintah dalam hal pengembangan sector tersebut. “Jika hal tersebut berhasil dikembangkan tentu ini akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bolmut. Namun, sayangnya hingga saat ini kami nilai pengembangannya seperti hanya jalan di tempat saja,” tukasnya.

Srikandi PKS ini pun meminta agar Bupati Bolmut Depri Pontoh segera melakukan evaluasi terhadap kinerja Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi. “Ini perlu ada evaluasi secara menyeluruh khususnya di bidang pariwisata, sehingga kedepan potensi wisata di daerah ini dapat dikembangkan dengan baik,” tandasnya. (indra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.