ADV2

Awasi Kinerja Pemerintahan, Bupati Gelar Sidak ke ASN

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong usai melakukan sidak ke ASN di lingkup pemerintahannya

Bupati Bolmong usai melakukan sidak ke ASN di lingkup pemerintahannya

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pernyataan Bupati Bolmong untuk mengawasi langsung kinerja dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya beberapa waktu lalu, rupanya tidak main-main. Pasalnya, Rabu (13/04/2016) pagi kemarin, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong itu membuktikan hal tersebut dengan mengggelar inspeksi mendadak ke seluruh ASN yang ada di kantor Sekretariat Daerah (setda) Kabupaten Bolmong, saat apel pagi digelar.

Didampingi oleh Asisten II Djek Damopolii serta Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmong Lexi Paputungan, Salihi meninjau langsung kehadiran para ASN di daerah itu.

“Ini dilakukan untuk melihat langsung kinerja seluruh ASN yang ada di Pemkab Bolmong secara lebih detail,” ucap Salihi kepada sejumlah awak media,

Dikatakan Salihi dalam sidak tersebut, dirinya melihat meninjau langsung absensi kehadiran serta pola kerja dari masing-masing ASN, untuk kemudian dievaluasi.

“Ini sudah sering kami lakukan. Sebab, dengan sidak seperti ini tentu kami bedrharap bisa lebih meningkatkan kinerja pemerintahan dalam melayani masyarakat,” tambahnya,

Dalam kesempatan itu, Salihi menghimbau seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja mereka, serta mengedepankan prfesionalitas dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.