BNK Rencanakan Gelar Kampanye Anti Narkoba

Bagikan Artikel Ini:
Ilutrasi

Ilutrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kian merajalelanya peredaran serta penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di Kotamobagu, terus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat. Kepala Badan Narkotika Kotamobagu (BNK) Gunawan Damopolii mengatakan kalau pihaknya dalam waktu dekat, merencanakana akan menggelar kampanye anti narkoba di daerah itu.

“Kampanye tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintah, diantaranya LSM, relawan anto narkoba dan juga pihak Satuan Narkoba Polres Bolaang Mongondow,” ujar Gunawan,

Kampanye tersebut dikatakan Gunawan bertujuan untuk menekan angka peredaran serta penggunaan narkoba di masyarakat. Pasalnya, masih menurut Gunawan saat ini peredaran narkoba kian mengkhawatirkan. “Narkoba dapat merusak masa depan terlebih generasi muda yang ada di Kotamobagu. Hal ini harus dicegah. Salah satunya dengan menggelar kampanye anti narkoba yang akan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Adapun bentuk kampanye tersebut, Gunawan mengatakan kalau pihaknya akan mencari titik-titik keramaian di Kotamobagu, untuk menempelkan stiker anti narkoba ke kendaraan yang lewat. “Selain itu akan adanya juga sosialiasi bahaya narkoba yang akan digelar oleh kami bekerja sama dengan beberapa instansi maupun elemen masyarakat,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.