ADV2 ADV2

BPK Mulai lakukan Audit di Pemkab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Ashari Sugeha

Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara saat ini sementara berada di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dikatakan Sekda Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha kedatangan tim dari BPK tersebut sudah sejak Kamis pecan kemarin. “Mereka ada 5 orang yang berprofesi sebagai tenaga auditor dalam BPK,” ujar Ashari.

Dikatakan Ashari, begitu sampai di Pemkab Bolmong, pihaknya langsung melakukan pertemuan dalam rangka proses pemeriksaan yang akan dilakukan.“Langkah pertama yang dilakukan mereka (BPK.red) adalah mempersiapkan posko untuk proses audit, dan hal tersebut sudah dilakukan sejak mereka sampai ke daerah ini,” tambahnya.

Ashari pun mengatakan kalau proses pemeriksaan tersebut akan dilakukan selama 40 hari kedepan. “Sebagaimana waktu yang diberikan, mereka ditargetkan akan melakukan pemeriksaan selama 40 hari kedepan. Yang jelas Pemkab Bolmong telah mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam pemeriksaan tersebut,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.