Bupati Geram, Waktu Kerja ASN Bolmong Hanya Dua Jam

Bagikan Artikel Ini:
Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong, terus mendapatkan perhatian dari Bupati Hi Salihi B Mokodongan. Lihat saja, Rabu (06/04/2016) kemarin, Salihi menyatakan kegeramannya atas kedisiplinan ASN yang sangat rendah.

“Memang disiplin PNS terkait jam kerja, masih sangat rendah. Adakalanya hanya dua jam saja mereka berada dikantor, kemudian sudah menunggu tumpangan bagi PNS yang berdomisili dikotamobagu untuk pulang. Hal ini, pelayanan ke masyarakat jadi kurang maksimal,” ungkap Salihi.

Untuk persoalan diatas, orang nomor satu di Bolmong tersebut mengatakan kalau dirinya akan turun langsung ikut mengawasi kinerja ASN di lingkup ruang kerjanya. “Saya mulai saat ini akan mengontrol jam masuk dan pulang para ASN,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Salihi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penilaian terhadap kinerja para ASN “Tetap kami lakukan evaluasi baik dari staf hingga pimpinan masing-masing instansi. Supaya pelayanan terhadap masyarakat bisa dioptimalkan,” pungkasnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.