ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Minta Pencairan Dana Desa Segera Diproses

Share This:

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Komitmen Pemkab Bolaang Mongondow untuk menggalakkan pembangunan berbasis pedesaan semakin diperkuat. Ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong, Hi salihi B Mokodongan saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Salihi mengatakan kalau dalam waktu dekat dana desa yang ada di daerah tersebut akan segera terealisasi dan dapat dirasakan oleh masyarkat di wilayah itu. “Dalam waktu dekat, pemerintah akan segera memproses pencairan dana desa,” ujar Salihi,

Dalam kesempatan itu, Salihi pun mendesak agar instansi teknis terkait untuk segera memproses pencairan dana desa itu ke aparat pemerintah desa yang sudah melakukan pengurusan. “Jika memang persyaratan sudah dipenuhi dan dinilai layak sesuai dengan aturan, maka instansi teknis tersebut harus cepat memproses pencairan dana desa itu,” tambahnya.

Namun demikian, Salihi berpesan kepada seluruh aparat desa untuk menggunakan dana tersebut sebaik mungkin. “Gunakan dana desa yang ada sesuai dengan regulasi. Jangan sampai disalah gunakan, sebab konsekuensi hukumnya cukup berat,” tutupnya. (supandry/jun)

Tags:
author

Author: