ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Minta Siswa Tenang Dalam Pengisian Lembar Jawaban UN

Share This:

Bupati saat membuka sampul UN di Bolmong

Bupati saat membuka sampul UN di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Hi salihi B Mokodongan, Senin (04/04/2016) kemarin, melakukan pembukaan sampul Ujian Nasional (UN) secara simbolis di SMK Negeri I Kecamatan Lolak.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Olii Mokodongan menghimbau para siswa peserta UN agar senantiasa jujur dalam menjawab soal ujian.

“Dalam pengisian lebaran jawaban sebentar nanti, semua peserta ujian di upayakan untuk tetap tenang, konsentrasi dan tidak ada yang perlu di takuti, karena semuanya telah diajarkan di sekolah,” ucapnya.

Ia berharap semua siswa siswi peserta UN lulus dengan nilai terbaik, sehinga ke depan nya bisa menjadi putra putri Bolmong yang berprestasi dan mampu bersaing, hingga nantinya dapat membawa perubahan, khususnya demi kemajuan Bolmong.

“UN adalah awal kesuksesan para siswa. sehingga, pergunakanlah kesempatan ini untuk berkompetisi meraih nilai terbaik dengan dengan mengedepankan kejujuran.” pesannya.

Dari data yang diperoleh, UN tersebut akan diikuti oleh 1506 siswa SMU dan SMK se Kabupaten Bolmong. Dimana, seluruh siswa tersebut tersebar di sekitar 38 sekolah baik negeri maupun swasta. (supandri)

Tags:
author

Author: