DPRD Kotamobagu Janji Kawal Pembangunan MRBM

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pertemuan DPRD Kotamobagu dan IMM Cabang Bolmong Raya kemarin

Suasana pertemuan DPRD Kotamobagu dan IMM Cabang Bolmong Raya kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelanjutan proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terus  diseriusi oleh jajaran anggota DPRD Kota Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME saat menerima kunjungan dari IMM Cabang Bolmong Raya, Selasa (12/04/2016) kemarin. “Pada dasarnya kami DPRD tetap akan mengawal proses pembangunan MRBM. Namun, karena anggarannya berasal dari uang Negara, tentunya harus didasari pada regulasi yang berlaku, sehingga tidak menjadi masalah kedepan,” ucap Ishak di ruangan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kotamobagu.

Riana Sari Mokodongan salah satu anggota Komisi III DPRD Kotamobagu, memberikan apresiasi terkait dengan kedatangan para mahasiswa yang tergabung dalam IMM tersebut. “Ini merupakan bukti kalau kaum intelektual dalam hal ini mahasiswa yang juga tergolong pemuda memberikan perhatian serius terhadap proses pembangunan di daerah ini,” imbuh Riana.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE saat memimpin pertemuan tersebut, berjanji apa yang menjadi aspirasi warga mahasiswa Muhammadiyah akan dikawal mereka. “Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat, terlebih dari unsur pemuda mahasiswa yang sudah menyuarakan soal kelanjutan pembangunan MRBM,” ucap Sabir. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.