ADV2 ADV2

Dua Kepala Dinas Kembali Diganti

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Mutasi Pejabat

Ilustrasi Mutasi Pejabat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses pergantian pejabat di Kabupaten Bolmong Timur terus dilakukan oleh Bupati Sehan Landjar SH. Setelah sebelumnya sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  diganti, Sabtu (16/04/2016), Sehan kembali mengeluarkan intruksi untuk melakukan pergantian terhadap dua Kepala Dinas, masing-masing Kepala Dinas Pariwisata yang dahulunya dijabat oleh Max Iswadi Mokodompit, kemudian diganti oleh Mende Lila. Hal serupa terjadi juga di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dimana, jabatan tersebut diberikan kepada Sjahrudin Paputungan.
Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Pemkab Boltim Drs Darwis Lasabuda, ketika dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Disiplin, Ade Herly Mokoginta mengatakan, pemberhentian dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pejabat yang baru dan yang lama dilakukan oleh Wakil Bupati Drs Rusdi Gulamangit, yang bertempat di lantai 2 ruangan Wakil Bupati Boltim. “Kami sudah menjalankan tugas sesuai dengan  instruksi dan SK Bupati, bahwa Max Iswadi Mokodompit digantikan oleh Sekretarisnya sendiri, yakni Mende Lila,” ujarnya.
Ditambahkan olehnya, selain pemberhentian dan pengangkatan Pelaksana tugas (Plt) Kadis Pariwisata dan Kepala Dinas ESDM, Bupati juga mengeluarkan 6 SK Pelaksana Tugas (Plt). Masing-masing Plt Plt Kepala Kantor Pemuda Olahraga Sahrain Mokoagow, Isnaidi Mokodompit Plt Sekretaris ESDM, Reza Mamonto Plt Sekretaris BKDD, Andy Mokoginta Plt Sekretaris Korpri, FauzY Ambarak Kabid Cipta Karya dan Fachrul Landjar  Plt UPTD Air minum.
Sementara, Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit dalam sambutan mengatakan, berterima kasih kepada pejabat yang lama telah mengabdi dan kepada pejabat yang baru diharapkan berkeja dengan baik. “Saya berharap kepada semua pejabat yang mendapat dilantik agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, serta dapat bersinerji ditempat tugas yang baru,” ucap Gumalangit. (sandy)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.