Hari Ini, ASN di Boltim Bakal ‘Diupgrade’

Bagikan Artikel Ini:
Bimtek PNS Boltim beberapa waktu lalu

Bimtek PNS Boltim beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) terus menjadi perhatian serius dari Pemkab Bolmong Timur. Ini tercermin dari rencana Pemkab Boltim untuk menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para ASN di lingkup pemerintahan itu, pada Rabu (13/04/2016) hari ini.

Asisten III Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta, mengatakan kalau pelaksanaan Bimtek tersebut, didasarkan pada amanat undang-undang nomor 05 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan menjalankan peran sebagai perakat persatuan dan kesatuan Republik Indonesia (RI).
“Untuk itu ASN perlu dibekali ilmu manajemen kepegawaian guna pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan memberikan pemahaman terkait tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai seorang ASN,” ungkap Djainudin.

Ditambahkan Djainudin, Bimtek tersebut merupakan kegiatan dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim.
“Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh ASN Boltim mulai dari pejabat eselon dua, tiga dan empat beserta para staf. Nantinya kegiatan ini akan dibuka langsung Bupati Sehan Landjar,” tutupnya. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.