Hari Ini, Pansus LKPJ Dekot Kotamobagu Mulai Turun Lapangan

Bagikan Artikel Ini:
Beggie Gobel

Beggie Gobel

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembahasan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk oleh DPRD Kota Kotamobagu, dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkot Kotamobagu tahun 2015 saat ini sudah memasuki fase selanjutnya, dalam hal ini peninjauan secara langsung ke lapangan. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh salah satu anggota Pansus LKPJ DPRD Kotamobagu, Anugerah Beggie Gobel SE, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Jumat (22/04/2016) lalu. “Proses pembahasan bersama dengan SKPD ditargetkan tuntas hari ini juga. Sehingga untuk Senin nanti kita mengagendakan peninjauan lapangan ke sejumlah kegiatan fisik yang sudah dilakukan oleh pemerintah,” ucap Beggie.

Dikatakan Beggie, proses peninjauan lapangan tersebut akan memakan waktu selama dua hari. “Nanti setelah proses peninjauan lapangan itu kita akan merumuskan rekomendasi terhadap LKPJ Pemkot Kotamobagu sepanjang tahun 2015 lalu,” tambahnya.

Untuk paripurna LKPJ tahap II, Beggie belum berani berkomentar lebih, Namun, politisi muda PAN tersebut mengatakan kalau pihaknya berencana melakukan paripurna pecan depan. “Yang pasti targetnya setelah turun lapangan tidak akan lama kemudian kita akan melakukan paripurna tahap II. Namun itu tentunya harus diagendakan terlebih dahulu oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.