ADV2 ADV2

Ini Keluhan Warga Yang Berhasil Diserap Dalam Reses DPRD Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Sofian Alhabsyi

Sofian Alhabsyi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Reses DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang digelar beberapa waktu lalu menghasilnya sejumlah aspirasi yang merasa perlu untuk dikawal para wakil rakyat. Salah satu yang mengerucut dalam reses tersebut, menurut Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Boltim, Sofyan Alhabsyi adalah persoalan air bersih yang kerap menjadi keluhan warga di sejumlah desa.

“Banyak laporan warga dari reses yang kami lakukan, proyek air bersih saat ini masih belum maksimal dan dapat dinikmati oleh sebagian besar masyarakat,” ujar Sofyan.

Terkait hal tersebut, Sofyan meminta agar instansi teknis terkait bisa memaksimalkan proyek pengadaan air bersih bagi warga yang membutuhkan.
“Salah satunya tentu adalah dengan memberikan pekerjaan kepada kontraktor yang benar-benar professional dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Sofyan pun menegaskan kalau seluruh keluhan warga yang berhasil dikemukakan dalam reses mereka beberapa waktu lalu akan dikawal penuh oleh DPRD. “Sebagai wakil rakyat tentu kami akan mengawal apa yang sudah disuarakan masyarakat,” tutupnya. (tr/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.