ADV2 ADV2

Pamerkan Potensi Wisata, Dinas Pariwisata Boltim Hanya Keluarkan Rp15 Juta

Bagikan Artikel Ini:
Tanjung Woka, salah satu potensi wisata yang ada di Boltim

Tanjung Woka, salah satu potensi wisata yang ada di Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kinerja Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong Timur, mendapatkan sorotan tajam dari Ketua Persatuan Olah Raga Selam (POSSI) Boltim, Marthen Meruntu. Menghubungi sejumlah awak media, Marthen menyatakan kekesalan dirinya terhadap instansi tersebut yang dinilai menganggap enteng momentum pameran pariwisata yang digelar di Jakarta.

“Dalam pelaksanaan pameran ini sudah banyak investor baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang melirik Boltim untuk dijadikan tempat investasi. Namun dana yang diberikan sangat minim. Dimana, anggaran tersebut tidak cukup untuk mempromosikan potensi kita ke sejumlah investor,” ujar Marten.

Dirinya membeberkan, selama ini pihak Dinas Pariwisata hanya memberikan anggaran sebesar Rp15 juta kepada mereka, untuk menyelenggarakan pameran tersebut. Dimana, menurut Marten dengan dana sebesar itu hanya akan menutupi biaya penginapan dan makan minum saja.

“Untuknya, kami berharap agar Bupati Boltim melakukan evaluasi menyangkut pemanfaatan dana pelaksanaan pameran di Jakarta yang berada di Dinas Pariwisata,” tegasnya. (sandy)

Tags:
author

Author: 

One Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.