Pantau Kebersihan, Walikota Langsung Bercengkrama Bersama Warga

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat berscengkrama bersama warga dalam aktifitasnya memantau kebersihan di Kotamobagu

Walikota saat berscengkrama bersama warga dalam aktifitasnya memantau kebersihan di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebersihan di Kotamobagu terus mendapatkan perhatian dari Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Terbukti, Minggu (17/04/2016) kemarin, Tatong langsung turun ke tengah-tengah warga untuk melakukan pemantauan langsung terhadap kondisi kebersihan di daerahnya itu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menitipkan pesan dan menghimnbau kepada warga untuk terus menjaga kondisi lingkungan agar terus bersih dan sehat.

“Dengan membudayakan hidup bersih, maka daerah ini akan menjadi Kota yang sehat dan nyaman bagi kita yang berada dan tinggal di Kotamobagu,” ujar Tatong,

Tatong juga menghinbau kepada para aparatur pemerintaha terlebih khusus Camat, Lurah dan Sangadi (kepala desa) untuk menjadi teladan bagi warga dalam menjadikan lingkungan yang ada di sekitar mereka bersih dan nyaman.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) harus jadi contoh bagi masyarakat, terlebih para Camat, Sangadi dan juga Lurah harus memberikan contoh yang baik dalam menjaga kebersihan di wilayah mereka masing-masing,’ tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.