ADV2 ADV2

Pasangan Djelantik-Matang Mulai Menggema di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Djelantik - Marten Tangkere

Marten Tangkere dan Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Partai Golkar selaku salah satu peraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bolmong, rupanya tidak main-main dalam mempersiapkan kadernya, untuk diusung pada Pemilukada Bolmong yang tahapannya akan dimulai pertengahan tahun ini. Lihat saja, untuk menargetkan agar bisa menang, partai berlambang beringin tersebut, mulai mempersiapkan sejumlah kader potensial yang dinilai layak, untuk dimenangkan guna merebut kursi top eksekutif di wilayah yang memiliki 15 Kecamatan itu.

Salah satu pasangan yang saat ini mulai menggema adalah Djelantik-Marten Tangkere (Matang). Dimana, dua figure tersebut dinilai merupakan pasangan paripurna untuk kemudian diusung pada Pilbup mendatang.

“Pak Djelantik sudah punya pengalaman sebagai kepala daerah, sementara Marten Tangkere juga merupakan anggota DPRD Bolmong yang elektabilitasnya sudah teruji beberapa kali pada Pileg,” ucap salah satu sumber dalam partai tersebut.

Marthen Tangkere yang juga merupakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong, saat dikonfirmasi terkait hal itu, mengatakan kalau apapun bisa terjadi dalam proses dan dinamika politik. “Semua tentu bisa saja terjadi. Tergantung kondisi sosial politik yang berkembang pastinya,” ucap Marten.

Namun demikian, Marten tak menampik kalau seluruh kader memiliki potensi yang sama. “Yang jelas Partai Golkae menargetkan menang dalam Pilkada Bolmong. Tentunya pasangan yang diusung juga harus benar-benar disukai rakyat dan dinilai bisa membawa kemenangan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.