ADV2 ADV2 ADV2

PAW Marsaoleh Diduga ‘Disabotase’

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses Pergantian Antara Waktu (PAW) kursi, milik Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim di Dewan kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dari Sam Sachrul Mamonto ke Marsaoleh Mamonto, hingga saat ini tak kunjung selesai.

Padahal, sudah hampir sebulan ini berkas PAW tersebut sudah berada di meja Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD). Disinyalir ini ada unsur sabotase dari sejumlah oknum. Pasalnya, meskipun berkasnya sudah berada di mejanya Gubernur, namun Gubenur sendiri tak juga menanda tangani berkas PAW tersebut.

Marsaoleh Mamonto saat dihubungi, mengakui bahwa proses PAW nya memang ada unsur sabotase dari beberapa orang.

“Saya menduga ini sengaja di sabotase atau di ulur untuk menunggu Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut,” ungkap Marsaoleh.

Dengan keluarnya SK DPW PAN Sulut di tangan Sehan Landjar SH, Marsaoleh mengatakan kalau proses PAW dirinya tinggal terkendala di tingkat Pemprov Sulut, dalam hal ini Gubernur.
“Kendalanya tinggal Gubenur, kalau berkasnya sudah di tanda tangani maka kursi PAN di Dekab Boltim akan segera terisi,” tambahnya. (sandy)

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: