ADV2 ADV2

Pekan Ini, Sehan Landjar Diprediksi Lakukan Penyegaran Kabinet

Bagikan Artikel Ini:
Rolling Pejabat

Ilustrasi Rolling Pejabat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kabinet Pemerintahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH dan Drs Hi Rusdi Gumalangit, dalam waktu dekat akan semakin diperkuat. Hal ini menyusul dengan adanya informasi proses penyegaran cabinet secara besar-besaran yang akan dilakukan dalam internal pemerinatahan tersebut.

Para pejabat dari eselon II, III dan IV diprediksi akan berganti wajah sekitar pecan depan. Dimana, hal tersebut dilakukan guna mengawal pemerintahan pasangan yang dikenal dengan slogan Boltim Mantap ini selama 5 tahun kedepan.

Informasi tentang akan adanya rolling tersebut dibenarkan oleh salah satu pejabat di Kabupaten Boltim. Menurutnya, tim dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sudah menghadap ke pimpinan mereka, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati terkait rencana rolling tersebut.  “Rolling besar-besaran kemungkinan akan dilakukan pecan depan. Hari ini tim dari Baperjakat sudah menghadap ke BUpati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan hasil rekomendasi mereka. Saya sendiri bisa jadi akan di rolling juga,” ujar pejabat tersebut, Jumat (22/04/2016) lalu.

Disisi lain, Sekda Bolmong Timur Ir Muhammad Assagaf saat dikonfirmasi soal rencana rolling tersebut hanya menanggapi dengan santai. “Tentu soal rolling adalah kewenangan pimpinan. Kita selaku bawahan hanya menjalankan perintah dari atasan. Lagipula itu sudah biasa bagi seorang aparat pemerintahan sebagaimana janji mereka siap ditempatkan dimana saja,” imbuh Assagaf. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.