ADV2

PNS di Bolmong Sumringah

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekitar 4000an Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Bolmong, sejak dua hari belakangan mulai sumringah dengan senyum yang lebar. Betapa tidak, hak mereka selama sebulan belakangan rupanya sudah mulai disalurkan oleh Pemkab Bolmong. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Bolmong, Ratna Massie SPd.

“Anggaran sebanyak Rp40.698.931.200 yang berasal dari Dana Alokasi Umum (DAU) sudah masuk ke kas daerah, sehingga sebanyak 4.932 PNS Pemkab Bolmong, mulai menikmati pembayaran gaji,” ujar Ratna,

Dikatakan olehnya, dana tersebut sudah masuk sejak sepekan kemarin. Dimana, pencairannya baru bisa di lakukan suda dua hari ini.

“Sampai hari ini, kita terus melayani penerbitan SP2D gaji pegawai dan TPP,” terang wanita yang akrab disapa Mama Ai’ itu.

Pemandangan yang sama juga nampak di Kantor Sekreteria Daerah (Setda) Bolmong. Dimana, para pegawai juga telah memadati bagian keuangan untuk mendapatkan gaji. Bahkan, sekira Rp600 juta mulai di distribusikan kepada para pegawai yang berada di lingkungan Setkab Bolmong.

“Dananya sudah ada dan sudah mulai disalurkan kepada pra pegawai,” tutupnya. (supandri)

Rate this article!
PNS di Bolmong Sumringah,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.