ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Posisi Kepala Bagian TUP Boltim Bergeser ke Udel Simbala

Share This:

Penyerahan SK Pelaksana Tugas Kepala Bagian TUP Pemkab Boltim

Penyerahan SK Pelaksana Tugas Kepala Bagian TUP Pemkab Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses pergeseran jabatan kembali dilakukan oleh Bupati Bolmong Timur, Sehan Lanjdar SH. Rabu (13/04/2016) kemarin, posisi Kepala Bagian tata Usaha Pimpinan (TUP) yang dijabat oleh Robio Mamonto bergeser ke Udel Simbala. Robi sendiri sebelumnya dalam Surat Keputusan (SK) Bupati telah diberikan amanah untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Boltim.

Amatan beritatotabuan.com, penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) tersebut dipimpin langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Muhammad Assegaf di Kantor Bupati Boltim.

“Masih berstatus Plt, dan ini adalah pengisian jabatan karena Robi sebelumnya merangkap dua jabatan yaitu Kabag TUP dan Kabag Ekonomi, agar lebih maksimal maka jabatan TUP diserahkan ke Udel, namun Udel sendiri tetap masih merangkap jabatan sebagai Kabid Poldagri,” ungkap Assegaf.

Asaagaf menambahkan, dirinya berharap kepada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Sebagai PNS tentunya harus siap ditempatkan dimana saja, bekerjalah secara maksimal karena pimpinan selalu melakukan evaluasi terkait kinerja pejabat dilingkungan Pemkab Boltim,” tegasnya.(sandy)

Tags:
author

Author: