ADV2 ADV2 ADV2

Rp216 Milyar Disiapkan Untuk Bangun Bolmong

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Langkah Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan Yanni Tuuk untuk terus membangun daerah itu, seolah tak terbendung. Pasalnya, meski sudah akan mengakhiri masa kepemimpinan mereka tahun 2016 ini, namun pasangan yang dijuluki dengan slogan ‘Bersatu’ itu, tetap memberikan perhatian yang cukup besar, dalam hal kelanjutan pembangunan di daerah yang terkenal dengan citra Lumbung Beras itu. Lihat saja, tahun 2016 ini diketahui Pemkab Bolmong sudah menyediakan dana mencapai Rp216 milyar untuk membangunan daerah itu. Dimana, dana sebesar itu dipilah dalam sejumlah proyek yang paketnya akan dilelang tahun ini juga.

“Tahun ini jumlah paket yang akan dilelang sesuai dengan Rencana Umum Pengadaan (RUP) berkisar Rp216 milyar,” ujar Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bolmong, Harry Thawil.

Untuk saat ini dikatakan olehnya, jumlah paket yang sudah memasuki tahapan pelelangan sekitar 22 paket. “Total anggaran untuk 22 paket yang sementara dilelang itu sekitar Rp96 milyar,” tambahnya.

Harry berharap seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah menyusun RKA untuk segera memasukkan daftar paket yang akan dilelang ke instansinya dalam hal ini ULP. “Begitu paket yang akan dilelang itu masuk ke kami, tentu akan segera kami proses untuk diumumkan ke public,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: