Siang Tadi, Kepala Disperindag dan Kabag Hukum Boltim Diganti

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan SK pergantian pejabat oleh Asisten III Pemkab Boltim siang tadi

Penyerahan SK pergantian pejabat oleh Asisten III Pemkab Boltim siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses pergantian pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Boltim terus dilakukan. Senin (04/04/2016) siang tadi, sekitar tiga pejabat di Kabupaten Boltim kembali dirotasi. Mereka adalah Kepala Disperindag Boltim Muhtar Limbanadi digantikan dengan Ahmad Mulyadi, Kepala Bagian Hukum Handry Towidjoyo digantikan dengan Abdul Haris Djaman serta Sekretaris Kecamatan Tutuyan Sinyo Mamonto digantikan dengan Stenly Budiman.

Proses pelantikan ketiga pejabat baru tersebut, dari amatan beritatotabuan.com, digelar di ruang Asisten III Pemkab Boltim.

“Ini suda menjadi keputusan Bupati, dan kami tinggal menjalankan amanah tersebut,” ujar Asisten II Pemkab Boltim, Jainuddin Mokoginta.

Jainuddin pun mengatakan kepada pejabat lama untuk bisa bersabar dan mengambil hikmah dari proses pergantian pejabat tersebut.

“Mewakili Bupati, saya ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas kinerjanya selama ini. Dan untuk pejabat baru supaya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin,” tutupnya.(sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.