ADV2 ADV2

Walikota ‘Gunting’ Naskah UN di SMU 3 Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat membuka sampul UN di MAN Kotamobagu

Walikota saat membuka sampul UN di MAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) secara serentak di seluruh Indonesia, Senin (04/04/2016) hari ini, dipantau langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara. Hal ini tercermin dari kegiatan Walikota saat melakuan pembukaan langsung naskah soal UN di SMU Negeri 3 Kotamobagu, tepat pukul 07.00 Wita, pagi tadi.

Didampingi oleh Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, dan Kepala Dinas Penddiikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala, Walikota berharap agar UN tahun ini benar-benar terlaksana dengan baik, lancar dan tanpa kecurangan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengawas untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Jangam memberikan contekan kepada para peserta UN. Mari jadikan UN tahun ini benar-benar bermartabat, sehingga hasilnya benar-benar memuaskan,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong juga menyemangati para siswa yang akan menghadapi UN tersebut selama beberapa hari kedepan.

“Kerjakan soal dengan tenang. Jangan khawatir dan ragu, sebab seluruh soal tentu sudah pernah dipelajari selama tiga tahun berada di bangku sekolah. Mudah-mudahan seluruhnya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan,” tambahnya,

Usai dari SMA 3 Kotamobagu, Walikota bersama rombongan lantas melanjutkan perjalan mereka ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu dan juga SMK Negeri I Kotamobagu, guna memantau pelaksanaan UN di daerah itu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.