ADV2 ADV2 ADV2

Begini Model Kedisiplinan Yang Ditegakkan SMK Cokroaminoto Salongo

Share This:

Siswa SMK Cokroaminoto Salongo sesat sebelum masuk ke kelas

Siswa SMK Cokroaminoto Salongo sesat sebelum masuk ke kelas

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kedisiplinan terhadap para siswa yang ada di SMK Cokroaminoto terus diterapkan oleh pihak sekolah. Ini tercermin ketika awak beritatotabuan.com, mendatangi sekolah tersebut, Kamis (26/05/2016) kemarin pagi. Dimana, di tengah proses ujian semester genap yang diselnggerakan sekolah itu, para siswa terlebih dahulu disuruh berbaris rapi sebelum masuk ke kelas. “Kedisplinan seperti ini terus kami lakukan. Dengan demikian, para siswa akan terbiasa untuk tertib ketika masuk maupun keluar kelas,” ujar Sabrin Mohune SPd,

Ditambahkan Sabrin, proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada sekolah itu selama ini terus diawasi oleh pihak tenaga pengajar pada sekolah tersebut. “Kami menginginkan siswa disini benar-benar memiliki kualitas dalam segala hal. Tidak hanya dalam bidang keilmuan tetapi juga dalam hal kedisiplinan dan tingkah laku dalam keseharian di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Sabrin berharap lulusan sekolah tersebut bisa memiliki kapasitas di tengah-tengah masyarakat. Dimana, dengan demikian, maka hal itu menurutnya akan ikut mengharumkan nama sekolah. (hamka ta’amole)

Tags:
author

Author: