Besok, Sehan Landjar Cs Dilantik Zulkifli Hasan

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar SH bersama Zulkifly Hasan usai pelaksanaan Muswil PAN Sulut beberapa waktu lalu

Sehan Landjar SH bersama Zulkifly Hasan usai pelaksanaan Muswil PAN Sulut beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meski sempat tertunda, namun proses pelantikan pengurus DPW PAN Sulut di bawah pimpinan Sehan Lanjdar SH, dipastikan akan digelar Selasa (17/05/2016) besok. Hal ini tercermin dari pernyataan salah satu pengurus DPW PAN Sulut Herry Salim Mamonto saat dikonfirmasi, Minggu (15/05/2016) kemarin. “Saat ini kita sementara menggelar gladi untuk proses pelantikan DPW PAN Sulut di Lapangan Kelurahan Molinow,” ujar Herry.

Adapun jumlah pengurus DPW PAN Sulut yang akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan, menurut Herry sekitar 98 orang. “Proses pelantikan akan langsung dilakukan oleh Ketua Umum, dan disaksikan oleh Sekretyaris Jendral DPP PAN, beserta beberapa kader PAN yang berasal dari pengurus DPP,” tambahnya.

Sementara itu, Sehan Landjar sendiri saat  dikonfirmasi mengungkapkan, dalam pelantikan nanti, dirinya akan meminta semua kader PAN di Sulut untuk bersiap menyosong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut. “Konsolidasi kader akan dilakukan untuk mematangkan persiapan mengikuti Pilkada di Sulut. Sehingga para kader ingin bertarung harus menyiapkan diri,” ungkap Sehan.(Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.