ADV2 ADV2

Buka Kegiatan Pra Jabatan, Ini Pesan Sehan Landjar Kepada CPNS

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar SH

Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH membuka dengan resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan bagi para CPNS golongan II pada Kamis (28/04/2016) lalu. Dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan tersebut, Sehan menegaskan kalau kegiatan itu bukan sekedar seremonial yang sifatnya menggugurkan kewajiban para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus pada tahun 2014 lalu.

“Jadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk menambah pengetahuan agar kinerja para CPNS kedepan akan lebih baik dalam pemerintahan,” ucap Sehan

Sehan juga mengatakan jika abdi Negara atau PNS merpakan unsur utama dalam menjalankan roda pemerintahan di suatu daerah. Dimana, kedisiplinan serta beberapa factor lain akan sangat menentukan penyelenggaraan pemerintahan di daerah itu.

“Dengan kegiatan ini kami berharap akan menghasilkan para birokrat yang memiliki disiplin, moralitas, ketaatan serta loyalitas yang tinggi, dalam menjalankan kerja-kerja kedepan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.