ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Ikuti Bimtek Mekanisme Penyaluran Dana Hibah

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.Com, BOLMUT – Tidak ingin salah dalam hal pengelolaan dan penyaluran dana hibah di Kabupaten Bolmong Utara, jajaran anggota bersama dengan pimpinan DPRD serta sejumlah pejabat dari instansi teknis terkait di Pemkab Bolmut, mengikuti bimbingan teknis tentang mekanisme penyaluran dana hibah. Hal ini dikatakan oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Ramses Sondakh, saat ditemui oleh sejumlah awak media, “Bimtek yang di ikuti oleh legislatif dan Eksekutif Bolmut untuk mendiskusikan tentang dana hibah yang diperuntukan pada Rumah Ibadah, Organisasi Masyarakat (Ormas), maupun Organisasi Kepemudaan (OKP) serta partai Politik,” ucap Ramses.

Dalam bimtek tersebut, menurut Ramses salah satu yang dibahas adalah penyaluran dana hibah yang dilakukan setiap tahun pada beberapa ormas yang telah menerima dana hibah di tahun sebelumnya. “Hasil yang kami dapatkan saat mengikuti Bimtek, Dana Hibah sudah bisa di salurkan setiap Tahunnya dan pada organisasi yang sama, Namun harus melalui rancangan RPJMD, ” ujar sondakh.

Ramses mengatakan melalui Bimtek tersebut pihaknya bersama dengan pemerintah memiliki dasar untuk dapat menyalurkan dana hibah tersebut bagi kelompok yang membutuhkan. “Ini demi kepentingan masyarakat juga. Yang jelas Bimtek ini cukup bermanfaat bagi kami agar tidak salah dalam menyalurkan anggaran daerah,” tutupnya. (indra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.