Dua Legislator Asal PAN Diduga Enggan Berkomunikasi Dengan Sehan Landjar

Bagikan Artikel Ini:
Bendera PAN

Bendera PAN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peralihan kepemimpinan di pucuk pimpinan DPW PAN Sulut dari Ir Tatong Bara ke Sehan Landjar SH, diduga masih menyisakan sedikit ‘luka’ bagi beberapa kader partai berlambang matahari itu. Pasalnya, mulai terungkap kalau hingga menjelang proses pelantikan pengurus DPW PAN Sulut yang akan digelar Selasa (17/05/2016) besok masih saj ada kader PAN yang belum melakukan komunikasi dengan Ketua DPW PAN Sulut terpilih Sehan Landjar SH.

Diantara para kader PAN tersebut, ada dua legislator asal PAN yang saat ini duduk di DPRD Kotamobagu yang diduga masih enggan berkomunikasi dengan Sehan Landjar. Kedua legislator itu adalah Bob Paputungan ST yang saat ini menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kotamobagu dan Arman Adati yang kini duduk sebagai Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu.

“Sepengetahuan saya hingga saat ini Bob maupun Arman, komunikasinya masih kurang dengan ketua DPW Yang baru. Bahkan bisa dikatakan belum ada komunikasi sama sekali. Tapi saya juga belum bisa memastikan, apakah mereka sudah ada komunikasi secara diam-diam atau tidak,” ujar salah satu anggota DPRD Kotamobagu dari PAN, Anugerah Beggie Gobel.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan upaya konfirmasi kepada kedua kader PAN tersebut tidak berhasil dilakukan. Telepon seluler keduanya saat coba dikonfirmasi dalam keadaan tidak aktif. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.