Enam DPK BKPRMI se Bolaang Mongondow Selatan Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pelantikan pengurus kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Suasana pelantikan pengurus kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Setelah melalui serangkaian kegiatan berupa Musyawarah Kecamatan, akhirnya 6 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dilantik.
Bertempat di Desa Dumagin B Kecamatan Pinolosian Timur, Jumat (06/05/2016) lalu, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Eus Daud mengambil sumpah serta melantik seluruh pengurus DPK BKPRMI di wilayah itu.
“BKPRMI hadir untuk membangkitkan kembali semangat kepemudaan untuk mengenal lebih jauh tentang keislaman, sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah Kabupaten Bolsel menjadi daerah religius di Sulut bisa dikut diwujudnyatakan,” ujar Eus dalam sambutannya.
Dalam kesempatan itu, Eus pun menegaskan dukungan BKPRMI terhadap program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, terutama dalam hal Subuh Berjamaah setiap pekan.
“Ini merupakan terobosan yang sangat baik dalam menjadikan warga di daerah ini lebih religius. Program ini tentu layak diberikan dukungan penuh oleh kami seluruh jajaran pengurus DPD BKPRMI,” tambahnya.
Masih dalam kesempatan yang sama, Eus pun berharap seluruh pengurus DPK BKPRMI yang baru saja dilantik, untuk bisa menjalankan amanah dengan baik, serta terarah. “Kembali ke Masjid, dan mari membangun serta memberikan kontribusi positif ke daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tandasnya. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.