ADV2 ADV2

Humas Bolmong ‘Road Show’ Kunjungi Kantor Media se Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:
Crew Humas Bolmong di BeritaTotabuan

Crew Humas Bolmong di BeritaTotabuan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG  – Berbaur bersama awak media rupanya telah menjadi bagian dari aktifitas keseharian jajaran Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) di Kabupaten Bolaang Mongondow. Terbukti, untuk memperkuat hubungan serta jalinan silaturahmi ke seluruh media yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, bagian Humas Kabupaten Bolmong, Kamis (26/05/2016) pagi tadi menggelar ‘road show’  dengan mengunjungi seluruh kantor media di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Dalam kesempatannya saat menyambangi kantor beritatotabuan.com, Meitri Ferreto yang merupakan ketua tim dalam kegiatan itu mengatakan kalau kegiatan itu sudah menjadi program mereka. “Memang tahun ini kita sudah mengagendakan untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan seluruh awak media di Sulawesi Utara terlebih khusus di Bolmong Raya,” ujar Meitri,

Sebelulmnya, kata Ito sapaan akrabnya pihaknya telah menggelar kegiatan serupa dengan  mengunjungi sejumlah kantor media yang ada di Manado. “Ini bagian dari upaya kami lebih mendekatkan diri dengan seluruh awak media, seraya ingin lebih mengetahui dengan detail aktifitas yang dilakukan oleh teman-teman pers,” tambahnya,

Sementara itu, salah satu anggota tim lainnya Abdillah Umbola SIP MA berharap dengan kegiatan ini pihaknya bisa lebih dekat dengan seluruh media di Sulut. “Bagaimanapun media merupakan bagian dari elemen yang ikut mempromosikan daerah dengan berbagai program pemerintah. Dengan silaturahmi seperti ini tentu kami berharap bisa lebih membangun hubungan emosional antara kami dan teman-teman wartawan,” imbuh Umbola.

Umbola juga menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong, yang belum sempat hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut. “Awalnya Kabag Humas sudah mengagendakan akan ikut dalam kegiatan ini. Tetapi tiba-tiba pagi tadi beliau di telepon ada urusan mendadak di pemerintahan. Untuknya, beliau menitip salam sekaligus permohonan maaf atas ketidak hadiran kali ini,” ucapnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.