ADV2 ADV2 ADV2

Keluhan Pasien RSUD Direspon DPRD Bolmut

Share This:

Mahmud Tegela

Mahmud Tegela

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT  – Adanya keluhan dari sejumlah warga terhadap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmong Utara (Bolmut), akibat minimnya fasilitas dari rumah sakit tersebut, mendapat respon dari para wakil rakyat di daerah itu. Anggota Komisi I DPRD Bolmong Utara Mahmud Tegela kepada sejumlah awak media, Rabu (18/05/2016) megatakan kalau pihaknya akan segera melakukan peninjauan ke rumah sakit tersebut. “Kami ingin memastikan kondisi serta fasilitas yang ada dalam rumah sakit itu,’ ujar Mahmud.

Mahmud mengatakan salah satu kriteria Rumah Sakit itu harus tersedia sumber Air bersih yang mumpuni, “Persoalan air bersihb tidak bisa dipisahkan dari pelayanan kesehatan terlebih sekela rumah sakit daerah. Lagipula ini merupakan kebutuhan mendesak,” tambahnya.

Mahmud pun mengatakan kalau pihaknya akan merencanakan memasukkan pengadaan air bersih di rumah sakit tersebut melalui APBD Perubahan tahun 2016 ini. “Kita akan upayakan  untuk menambah sejumlah fasilitas rumah sakit, salah satunya adalah pengadaan air bersih,” tutupnya. (indra)

Tags:
author

Author: