KNPI Sulut Sahkan Hasil Musda Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

Rapat Pleno DPD KNPI Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Proses Musyawarah Daerah (Musda) KNPI di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan beberapa waktu lalu akhirnya disahkan oleh DPD I KNPI Sulut melalui rapat pleno yang digelar di sekretariat KNPI Sulut Selasa (31/05/2016) siang tadi. Meskipun sempat terjadi perdebatan yang alot terkait dengan keabsahan hasil Musda tersebut, namun proses pengesahan akhirnya dilakukan.

Markus Wantania yang merupakan salah satu tim formatur DPD KNPI Kabupaten Bolmong Selatan mengatakan kalau hingga saat ini dirinya tidak pernah menerima undangan rapat untuk menyusun struktur kepengurusan di daerah itu. “Selama ini tidak ada undangan dari formatur KNPI Bolsel untuk melakukan rapat, padahal ini sudah 1 bulan lebih setelah Musda,” ujar Markus,

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD KNPI Sulut, Stevi Suawa mengatakan kalau persoalan Musda Kabupaten Bolsel telah selesai. Dimana, untuk penyusunan struktur kepengurusan Stevi meminta agar tim formatur bisa menuntaskan hal tersebut selaam 7 hari kedepan. “Saya ikut memantau proses Musda di Bolsel. Dimana, sempat terjadi beberapa kali skorsing guna menunggu pemenuhan syarat pelaksanaan Musda. Dengan demikian, maka saya menilai proses Musda di daerah itu sudah sesuai dan bisa disahkan dalam pleno kali ini,” tambahnya.

Selain Kabupaten Bolmong Selatan, dalam rapat pleno tersebut, DPD KNPI Sulut juga mengesahkan hasil Musda dua daerah lainnya yakni Kota Manado dan Kota Tomohon. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.