ADV2 ADV2

Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing Promosikan Bolmong Raya di 3 TV Nasional

Bagikan Artikel Ini:
Penampilan majelis taklim An-Nisa di salah satu stasiun TV Nasional pagi tadi

Penampilan majelis taklim An-Nisa di salah satu stasiun TV Nasional pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Siapa sangka, kumpulan majelis taklim wanita yakni An-Nissa Kelurahan Mogolaing mampu menembus tiga TV Nasional sekaligus. Ini tercermin dari tampilnya majelis taklim binaan dari Hariaty Assi tersebut (Mama Sry) dalam acara Mama Dede di Indosiar Rabu (25/05/2016) pukul 05.00 Wita pagi tadi. Tidak hanya itu, majelis taklim ini pun rencananya akan tampil juga di acara Islam Itu Indah yang ditayangkan Trans TV, serta acara Hitam Putih yang ditayang oleh Trans7.

Hariati Assi saat diwawancarai lewat telepon selulernya mengatakan, kalau hal tersebut merupakan kebanggaan dirinya bersama dengan kelompok binaannya. “Kami tidak menyangka akan diundang. Ini juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan Bolaang Mongondow Raya di tingkat nasional. Mudah-mudahan dengan penampilan kami ini, masyarakat di Indonesia bisa mengetahui kalau Bolaang Mongondow Raya itu ada,” ucap Hariaty.

Tidak lupa, Hariaty pun memberikan ucapan terima kasihnya kepada lima kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya, serta Hj Sally Manoppo, Hj Evy Manoarfa dan Hj Puyut Datunsolang. “Kami bisa sampai kesini juga berkat dorongan dari mereka yang turut memberikan semangat dan berbagai bantuan moriil kepada kami,” tambahnya.

Sementara itu, dr Farida Alkatiri yang merupakan istri dari AKBP Samsurijal Mokoagow memberikan apresiasi atas penampilan dari jajaran majlis taklim An-Nisa Kelurahan Mogolaing tersebut.”Ini cukup membanggakan. Sebab, mereka mampu membawa nama daerah Bolaang Mongondow Raya ke tingkat nasional,” imbuh Farida.

Majelis Taklim An-Nisa Mogolaing saat berada di salah satu stasiun TV Nasional pagi tadi

Majelis Taklim An-Nisa Mogolaing saat berada di salah satu stasiun TV Nasional pagi tadi

Dirinya pun menyatakan rasa salutnya atas pengorbanan para ibu-ibu majelis taklim tersebut. “Mereka rata-rata adalah ibu rumah tangga yang rela meninggalkan pekerjaan, suami serta anak-anak mereka untuk bisa mempromosikan Bolaang Mongondow Raya ke masyarakat Indonesia. Ini merupakan hal yang tidak mudah tentunya,” tambahnya.

Selain Hariaty Assi, rombongan yang ikut tampil dalam acara TV tersebut adalah, Fatmawati Ginoga, Hj Astiawati Gobel, Hj Rosmini, Hj Neti Mongilong, HJ Ninik Murdiati, Elsye Mokodongan, Santi Damogalad, Siska Kapulu, Ramlah mokoagow, Norma Jaiya, dan sejumlah peserta lainnya. Danty Falcon Sugeha yang merupakan salah satu putri asal BMR yang kini telah berkiprah di dunia entertainment Jakarta pun terinformasi ikut membantu para ibu-ibu majelis taklim tersebut. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.