ADV2 ADV2

Pelayanan Gratis Pemkot Kotamobagu Berlanjut

Bagikan Artikel Ini:
Siti Rafiqa Bora SE

Siti Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan terhadap masyarakat secara gratis yang dilakukan Pemkot Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera dilanjutkan. Hal ini menyusul dengan perencanaan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang akan dipusatkan di Kecamatan Kotamobagu Timur. “Dalam waktu dekat kita akan menggelar kegiatan BBGRM di Kotamobagu Timur, dengan rangkaian kegiatan yang hampir sama dengan tiga Kecamatan lainnya yang sudah digelar sebelumnya,” ujar Kepala BPMD, PP dan KB Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora SE,

Dikatakan Rafiqa, kegiatan pelayanan gratis tersebut diantaranya adalah khitanan massal, pelayanan kesehatan, pembuatan AK1 (kartu kuning), serta pengurus perjinan usaha. “Masing-masing SKPD sudah memiliki program dalam BBGRM tahun ini, yang mana program tersebut akan digelar secara serentak pada pelaksanaan BBGRM di Kotamobagu Timur kedepan,” tambahnya.

Rafiqa pun menghinbau warga untuk memanfaatkan momentum BBGRM ini dengan mendatangi lokasi pelaksanaan di Kecamatan Kotamobagu Timur nanti. “Ini adalah salah satu program pemerintah untuk lebih mendekatkan pelayanan ke masyarakat,” tutup manatan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu ini. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.