ADV2 ADV2

Pengganti Almarhum Yusuf Hamim di Deprov Sulut Tergantung DPP Gerindra

Bagikan Artikel Ini:
Gerindra

Gerindra

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kursi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ditinggalkan oleh almarhum Yusuf Hamim, dalam waktu dekat akan segera terisi. Pasalnya, DPD Partai Gerindra Sulut saat ini tengah melakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap kader Gerindra asal Bolmong Raya, yang beberapa waktu lalu telah meninggal dunia karena sakit. “Saat ini proses PAW sudah berada di DPP. Kami tinggal menunggu SK dari DPP untuk menerbitkan siapa kader yang akan mengisi kursi tersebut,” ujar Melky Suawa selaku Sekretaris DPD Gerindra Sulut.

Jika SK sudah turun, dikatakan Melky, pihaknya akan segera melakukan proses PAW sebagaimana prosedur yang telah diatur. “Kita akan menyurat ke KPU Provinsi Sulut dan juga DPRD Sulut, kalau SK dari DPP sudah turun,” tambahnya.

Sayangnya, saat ditanya siapa yang diprediksi akan meggantikan posisi Almarhum Yusuf Hamim, Melky belum mau berkomentar lebih. “Jika sesuai aturan tentu adalah suara terbanyak kedua. Tapi itu semua tergantung keputusan dari DPP,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.