ADV2 ADV2

Pengurus Koperasi di Kotamobagu Digodok

Bagikan Artikel Ini:
Pelatihan pengurus koperasi di Kotamobagu

Pelatihan pengurus koperasi di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengembangan koperasi di Kotamobagu mulai dilakukan oleh pemerintah setempat. Terbukti, Senin (16/05/2016) pagi tadi, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal D(siperindagkop-PM) menggelar pelatihan kepada 73 pengurus koperasi di daerah itu. “Yang kami undang adalah pengurus inti seperti Ketua, Sekretaris atau Bendahara dalam pelatihan ini,” ujar Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu, Herman Aray SIP melalui Kepala Bidang Koperasi dan UKM Rusni Djuuna saat diwawancarai beritatotabuan.com,

Dikatakan Rusni, pelatihan yang diberikan dalam acara tersebut adalah persoalan manajemen pengelolaan serta keuangan dari koperasi. “Ini penting untuk di dalami agar pengurus koperasi dalam mempebaiki manajerial mereka, sehingga bisa memberikan dampak yang positif bagi anggota,” tambahnya.

Dalam amatan beritatotabuan.com, acara itu sendiri dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP yang dihadiri oleh ratusan pengurus koperasi di Kotamobagu, dan dihadiri langsung oleh salah satu kepala seksi di Dinas Koperasi Pemprov Sulut. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.