ADV2

Peringati Hari Buruh, Ini Yang Dilakukan Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Pemberian bantuan dari Dinsosnaker Kotamobagu dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional

Pemberian bantuan dari Dinsosnaker Kotamobagu dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Buruh se Dunia yang jatuh pada 1 Mei tiap tahunnya atau lebih dikenal dengan May Day, ikut diperingati oleh Pemkot Kotamobagu. Ini tercermin dari kegiatan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsonaker) Kotamobagu yang menyambangi sejumlah warga kurang mampu serta Panti Asuhan untuk memberikan bantuan berupa beberapa kebutuhan pokok pada Jumat (29/04/2016) lalu,

“Dalam peringatan May Day tahun ini kita mengumpulkan bantuan dari para pelaku usaha dan juga buruh serta para dermawan untuk disalurkan ke sejumlah warga kurang mampu, penyandang cacat serta panti asuhan,” ujar Sekretaris Dinsosnaker Kotamobagu, Suhartien Tegela SE.

Adapun bantuan tersebut dikatakan Tegela akan disalurkan juga kepada para siswa yang ada di SLB Poyowa. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami bersama para buruh dan pelaku usaha untuk berbagi kasih dalam peringatan Hari Buruh Internasional tahun ini,” tambahnya.

Tegela pun berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban warga kurang mampu di Kotamobagu. “Memang nilainya tidak seberapa. Tapi, mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.