ADV2 ADV2

Pimpin Apel Pagi, Jainuddin ‘Ceramahi’ Ratusan PNS di Kantor Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu saat memimpin apel pagi kemarin

Wakil Walikota Kotamobagu saat memimpin apel pagi kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jika pada Selasa (24/05/2016 lalu, Wakil Walikota Kotamobagu Drs HI Jainuddin Damopolii memimpin apel pagi di kantor SKPD Kotamobagu yang terletak di jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, maka Rabu (25/05/2016) kemarin,  hal yang sama dilakukan oleh Jainuddin dengan menghadiri serta memimpin langsung proses apel pagi di Kantor Walikota Kotambagu. Dalam kesempatan itu, Jainuddin terlihat memberikan semangat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup kerja Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu.

“Di usia ke 9 Kotamobagu tahun ini, seluruh aparat pemerintah harus memiliki semangata dan energy baru untuk mewujudkan harapan masyarakat,” ucap Jainuddin Jainuddin pun berpesan kepada seluruh PNS di lingkup Setda Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas, dalam rangka memaksimalkan kinerja pemerintahan. “Tidak ada kata terlambat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga. Sebab, itu sudah menjadi kewajiban kita para aparat pemerintah yang digaji oleh Negara,” tambahnya

Masih dalam kesempatan itu, Jainuddin juga mengajak kepada seluruh PNS Kotamobagu untuk merubah pola pikir agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih cepat dan maksimal. “Jangan hanya terkesan menjemput bola dengan memberikan pelayanan di kantor. Pola pikir tersebut harus dirubah. Sebab, kita adalah abdi masyarakat harus lebih jeli dalam melihat berbagai persoalan untuk kemudian dicarikan solusinya,” tutupnya. (fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.