ADV2 ADV2

Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Peningkatan Wawasan Kebangsaan

Bagikan Artikel Ini:
Irianto Mokoginta

Irianto Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seminar peningkatan wawasan kebangsaan digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Sabtu (28/05/2016) lalu. Bertempat di aula Restorant Lembah Bening Kotamobagu, ratusan pelajar yang merupakan utusan dari seluruh sekolah tingkat SMU dan SMK se Kotamobagu terlighat mengikuti kegiatan tersebut. “Ada sekitar 100 pelajar yang ikut dalam kegiatan ini,” ujar Kepala Badan Kesbapol Kotamobagu, Irianto Mokoginta kepada beritatotabuan.com,

Adapun untuk pemateri dalam kegiatan tersebut, Irianto mengatakan kalau pihaknya mengundang Kepala Kantor Kementerian Agama Kotambagu dan Dandim 1303 Bolmong, serta Akademisi. “Semoga Kedepanya kita akan membuat kegiatan yang sama dengan audiens yang berbeda karena pada kegiatan ini belum terakomodir semua,” tambahnya.

Irianto juga berharap semoga  kegiatan tersebut bisa membekas di kalangan generasi muda Kotamobagu khususnya para pelajar dan mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut. “Semoga para peserta tersebut, bisa memahami betul tentang apa yang telah dipaparkan oleh para pemateri, dengan mengimplementasikan apa yang telah didapat pada kegiatan ini di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (fitra/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.